Pages

Sunday, March 31, 2013

wanita di hari minggu

hari minggu ini sengaja saya mau menulis tentang wanita. wanita yang saya maksut disini adalah sesosok wanita muslimah, tanpa maksut saya menyindir atau apa tapi sejatinya karena perasaan gundah saya terhadap seorang wanita muslim jaman ini. saya sendiri saat ini telah memeliki seorang istri muslim yg insya allah termasuk istri yg sholeha. saya mengenalnya sejak dia masih abg hingga saat ini, dan menurut saya memang tepat pilihan saya untuk menikahinya. alesan lain mengapa saya menulis tentang wanita karena kebetulan jg mertua saya ulang tahun. memang berbicara ttg wanita tidak bisa hanya diungkapkan dengan cerita satu halaman kertas namun sudahlah saya tidak mau berbelit2
sabtu kemarin saya bertemu teman lama, dan bercerita ttg wanita. subhanallah bikin kaget sekali saya tentang gaya hidup wanita jaman sekarang. termasuk ini kritik saya tentang wanita muslim jaman sekarang. dengan mudah mereka menyamarkan jilbab hanya untuk kedok agar terlihat santun. dijalan banyak sekali wanita berjilbab dengan tanpa malunya mengumbar kemesraan dengan lelaki. banyak org berjilbab tp pakaiannya ketat. banyak org berjilbab tp berkeliaran malam2. dalam hati kecil saya alhamdulillah istri saya tidak seperti itu dan semoga saja sampai akhir hayat tdk seperti itu. 
kata teman saya jaman sekarang susah cari wanita baik2. dengan lantangnya dia bilang salah satu alesan dia memutus mantan pacaranya adalah karena gaya hidupnya dan karena ia menyadari mantannya sudah tidak virgin lagi. astaghfirulloh, kemudian saya berbalik tanya kok tau kmu dia dulu tidak virgin, eh malah dia berbalik tanya emang kmu masak g tau cewek virgin ato tdknya. ya sudah saya pura2 tau aja. berjilbab tp perilakunya gak berjilbab. ya allah semoga istri anak cucu dan saudara saya tidak seperti itu ya Allah.
saya jg bertanya tanya apakah ini tanda2 kiamat. ya sudahlah ini mungkin fenoma alam yg sudah ada, sudah saatnya perlu edukasi yg baik agar para wanita2 itu bisa kembali seperti fitrahnya. dan agar dunia ini tidak dipenuhi dengan kemaksiatan yg disamarkan.

No comments:

Post a Comment