Pages

Thursday, March 4, 2010

Award Pertamaku

Sebelumnya aku mau sedikit ngasih info, mohon maaf kepada teman2 yang sudah memberi award n tag yang mungkin belum aku ambil. karena aku sendiri sekarang lagi ada kesibukan dan beberapa acara sehingga dalam beberapa minggu ini belum sempet untuk ngeblog n ambil award+tag. tapi pasti ntr aku ambil dech he he he.  



Buat kang titobudiman yang udah ngasih award pertama bagiku aku ucapkan trimakasih banyak. award ini aku dapatkan karena aku menjadi salah satu top koment di blog kang tito, meskipun aku hanya diperingkat ke 5 tapi aku udah bersyukur dan yang paling penting bagiku sebenarnya supaya kita bisa saling menjalin silaturahmi.



oh iya ada satu lagi yang penting, Selain mendapat award ini aku juga mendapat sedikit dolar lho dari kang tito, sesuai regulasi untuk pemenang ke lima aku mendapat 1$ dari kang tito. asyik juga selain mendapatkan award tapi mendapat fulus juga ha ha ha. pinter banget kang tito ini buat memberi motivasi. sekali lagi thax banget buat kang tito.

10 comments:

  1. selamat buat awardnya..fulus lumayan buat ngisi pulsa hehe

    ReplyDelete
  2. horeeee.....
    aku dapet traktiran bis neyh..

    ReplyDelete
  3. Selamat awardnya dan mari.. Kita makan2 horeeee

    ReplyDelete
  4. Wooow selamat ya kang Raga....
    Smoga tambah eksis n dapet lbh banyak award lagi....
    $1,0...?? Lumayan tuh, bisa buat tambah2 saldo PayPal.... :D

    Ditunggu kunjungan dan komentarnya, Hosting Murah Berkualitas

    ReplyDelete
  5. selamt awardnya ...

    ada selametan ga..hehe..
    salam kenal sahabat..

    ReplyDelete
  6. Selamat utk award pertamanya ya...
    Awardnya keren banget tuh.

    ReplyDelete
  7. Komentar, Doa dan Award : Sebuah Metamorfosa
    Jika komentar adalah doa, maka award adalah sebentuk metamorfosa dari jalinan kekuatannya. Satu kata motivasi dalam komentar mampu meletupkan kekuatan sang pemilik blog untuk terus-menerus mengeksplorasi potensinya, mengelaborasi form aktualisasinya, yang sebelumnya barangkali terpendam dan tak tersalurkan. Begitu pula dengan award. Ia adalah "paket lebaran" yang dikirimkan seorang sahabat sebagai bentuk soliditas pada sahabat-sahabatnya.

    Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam

    ReplyDelete
  8. selamat atas awardnya,jadi pegin juga...,salam kenal

    ReplyDelete
  9. selamat atas award pertamanya. semoga semakin sukses aja

    ReplyDelete
  10. selamat yah... sekalian mau ngucapkan :
    Beningkan hati dg dzikir
    Cerahkan jiwa dg cinta
    Lalui hr dg senyum
    Tetapkan langkah dg syukur
    Sucikan hati dg permohonan maaf
    met hari Raya Idul Fitri
    TaqobbaLallahu minna wa Minkum
    Minal Aidzin WaL Faidzin
    Mohon Maaf Lahir n Batin

    ReplyDelete