Pages

Friday, February 5, 2010

Fame Record



Sebenernya tulisanku kali ini Cuma pengen bantu temen2 dr fame buat promo artis2nya. Kalau ada temen2 dari kota malang atau daerah jawa timur yg pengen pake artis2 dari famei ni juga bisa hubungi aku. Artis2 fame sendiri sampai sekarang ada 4, shagy dog, gangsta rasta,exo, n indah. Kemampuan mereka udah gak perlu di ragukan lagi dech.
FAME adalah digital record label dan juga perusahaan mobile media yang menangani program komunitas music, komunitas video,komunitas photo dan komunitas informasi,
disamping itu fame juga mempunyai program yang baru yaitu digital concert ( ifest bersama Indosat ). Program promo Fame pada dasarnya terbagi 4 media, Media Radio, Media TV, Media Digital dan Media Print, Dalam kesempatan kali ini Fame ingin memperkenalkan kepada semua teman – teman Media ,Tv,Radio, Media Digital dan Media Print Artis baru Fame yaitu EXO , semoga teman teman Media bisa bekerja sama, membantu artist artist Indonesia menuju ke langkah berikutnya. Berikut ini profile singkatnya band2 yg ada di fame, dimulai dr ShaggyDog.



Band ini pernah tour di eropa, dan australia, sangat kuat namanya di kalangan independent community, band yang baru saja bergabung dengan Fame di tahun 2009 ini juga mempunyai aliran yang beda dengan band yang kebanyakan di tanah air, hal inilah yang membuat kita tertarik untuk bekerja sama dengan Shaggydog. Demi menetaskan album, ngamen pun mereka lakoni. Bahkan sang manajer, rela melego motor esayangannya demi band ini. Kini, semua perjuangan itu terbayar lunas. Dan, album kelima jadi pembuktian mereka. di tahun 2009, tepatnya di bulan September, ShaggyDog bergabung bersama Fame Records dengan melahirkan album bertitel ‘Bersinar’ dengan lagu jagoan mereka ‘Honey’. Lantas, apa yang membuat Fame Records, berkenan menggaet ShaggyDog? “Mereka memiliki kemampuan musikalitas yang mumpuni. Jam terbang mereka pun sudah teruji. Dan, yang pasti apa yang diinginkan Fane Records ada di mereka. Boleh dibilang, musik mereka ‘easy listening’ namun berkarakter dan kami sangat menghargai sebuah karakter,” tegas Yudhis Tjoe, petinggi Fame Records.


Gangsta Rasta
Gangstarasta terbentuk tanggal 19 Desember 2001. Band ini memilih aliran musik reggae karena jiwa dari musik tersebut dianggap dapat mewakili masing-masing pribadi personil. Dari awal terbentuknya hingga saat ini Gangstarasta telah banyak tampil di acara-acara musik di Jakarta hingga ke berbagai daerah di luar pulau, seperti : NTT, Sulawesi, Maluku dan Papua. Bersama karya-karya yang mereka ciptakan, Gangstarasta ingin memberikan suatu warna baru di belantika musik Indonesia. Musik reggae yang biasanya hanya dianggap sebagai musik minoritas diharapkan mampu sejajar dengan musik-musik lain yang telah berkembang di Indonesia.



indah
Satu satunya artist Fame di genre Dangdut. Album Indah yang berjudul Ajib Ajib ini di produce oleh artist senior dangdut. Selain kuliah dan menjadi penyiar radio TPI. Indah dalam hidup mengikuti arus aja, dangdut musik bukan yang dia pilih, tapi musik dangdut lah yang memilih Indah, dan seperti yang dikatakan tadi, dia hanya mengikuti aja sampai sejauh mana dan selama apa.



EXO
Kelebihan band ini adalah di live performance. selain lyric lagu yang selalu positive Exo juga sering membantu artist artist national sebagai additional player, salah satunya adalah Rio Febrian. Selalu mendapat kesempatan di Java Jazz & Jak Jazz, meskipun genre Exo ngga terlalu nge jazz banget. Exo hijrah ke Jakarta sejak 2007, di studio dan album ini Exo di bantu additional vocal.

7 comments:

  1. kalo promo, harusnya dikasih link buat download 1-2 lagu mereka dong bro. biar yg lain tau gmn musiknya

    ReplyDelete
  2. oke bentar lg aq kasih linknya.. thax sarannya..

    ReplyDelete
  3. aku daftar dadi artis iso g?

    ReplyDelete
  4. @bisnis bersama.. iya pengen jadi mahasiswa plus lus soalnya,.. plus belajar+plus berwirausaha he he he

    @kang tejo.. bisa aja kang tejo jadi figuran bagian digebukin atau yg jatuh dari atas gedung..

    ReplyDelete
  5. Wah buat promoin artis2nya... daripada promoin mereka, kenapa nggak kita sendiri saja yah..
    mencoba eksis mode:on, hehehe

    ReplyDelete
  6. @mirza,he he he.. iya kang.. tp ka aku udah bilang kalau ini pengen bantu teman promo..

    ReplyDelete