Pages

Friday, January 29, 2010

100 Hari Kepemimpinan Sby-Boediono SUKSES


hari ini aku melihat banyak sekali berita tentang aksi dalam memperingati 100 hari kepemimpinan sby budiono. lagi-lagi saya bingung melihat kondisi ini, media sangat menyoroti beragai permasalahan yang ada di negeri ini. tapi kok aku merasa semua itu tidak terjadi. kenapa demikian, lihat saja keadaan masyarakat disekitar kita sepertinya mereka tenang tenang saja (kata orang jawa bilang : adem anyem).
masyarakat bisa melakukan rutinitas sehari-hari dengan tenang sambil setiap hari merasakan guyuran air hujan. aku rasa tiap orang juga mungkin merasakan apa yang aku rasa. yang jual bakso deket rumah dia juga masih semangat beraktifitas, sopir angkutan kota juga sudah brangkat pagi hari untuk mencari penumpang, para pekerja kantoran juga sudah dengan rutinitasnya, para pelajar juga lagi sibuk sekolah dan sebagian juga ada yang liburan.

bingung, bingung, dan semakin bingung aku jadinya. apa ada yang salah dengan semua ini. sepertinya kita sedang berada dalam panggung sandiwara. panggung sandiwara para politikus yg tak dsadari oleh rakyat. semua itu pasti kembali ke UUD (ujung ujungnya duit). makanya itu jangan sampai kita ada dalam panggung ini, mending ada di panggung konser musik trio macan dengan goyangannya dari pada kita digoyang para politikus di panggung sandiwara.
apa benar orang2 yg melakukan aksi unjuk rasa itu semua demi aspirasi rakyat kecil atau demi kepentingan golongannya. semoga saja yg mereka lakukan itu benar2 untuk rakyat. tapi kalau benar2 untuk rakat kenapa harus anarkis? padahal yg melakukan itu para aktifis yg notabennya mereka berpendidikan dan bukan preman.
ada hal menarik juga ketika lihat di tv ada yg memperingati 100 kepemimpinan sby boediono dengan melakukan doa bersama yg diikuti ribuan orang untuk mendoakan agar pemerintah kedepaannya bisa lebih baik.
kalau disuruh milih, kamu milih mana demonstrasi atau mendoakan? kalau tujuannya demi kebaikan pasti anda memilih yg lebih baik..

17 comments:

  1. sukses di demo mas hihihihi... iya sih, kadang suak jengkel liat yg demo kearah anarkis. mereka berdemo mengatasnamakan kepentingan rakyat, tapi napa pake merusak segala. Malah bikin anggaran negara keluar milyaran lagi buat perbaikan (sedangkan ga ada yg rusak aja udah keluar berapa trilyun tuh anggaran negara kitanya)

    walau kecewa dengan peemrintahan SBY yg mia nilai udah TERLALU banyak menghambur2kan anggaran negara buat kepentingan kelompoknya (mobil dan rumah bernilai trilyunan buat para menteri) tapi saya tetap berharap dan berdoa agar beliau lebih wise dalam bertindak dan benar2 berjuang untuk kesejahteraan rakyat, bukan memperkaya orang yg udah kaya.

    ReplyDelete
  2. setuju.... demo boleh aja tapi jgn sampai ke anarkis. Dan daripada menghujat memang lebih baik mendoakan agar Tuhan membuka hati pemerintah agar lebih bertanggungjawab terhadap amanat rakyat

    ReplyDelete
  3. ini adalah salah satu cara menggulingkan SBY..belum adakan presiden ita yg berkuasa 2 periode pememrintahan berturut2 smnjak BIG BOSS pak harto digulinkan...nah ini cobaan bagi SBY..beliau mampu g keluar dari cobaan ini..

    ReplyDelete
  4. @kucing tengil: semoga aja negara ini kedepannya semakin baik.. dan tidak ada lagi tindakan anarkisme..

    ReplyDelete
  5. @Vamps : mari kita doakan bersama2.. brantas anarkisme..

    ReplyDelete
  6. @ sarimin : iya adem ayem soalnya tiapa sore diguyur hujan jadi kedingingan,,.. he he he

    ReplyDelete
  7. @ Tejo : awakmu ae sakjano presidene he he he.. piss..

    ReplyDelete
  8. wah mas sarimin sudah hadir duluan...
    kalah cepet ni :(

    ReplyDelete
  9. iyo bok.. padahal virusnya blog ini kmu yg nyebarin he he he..

    ReplyDelete
  10. Betul....betull.....betulll ^^

    ReplyDelete
  11. @sealkazz : kyk upin ipin aja betul3x he3x..

    ReplyDelete
  12. " Rakyat sepertinya adem ayem " krn apalagi yg bisa rakyat kecil lakukan ? mereka punya kesibukan, rutinitas dan aktifitas yg jauh lebih penting untuk menyambung hidupnya ketimbang hanya berkoar2 sampai berbusa tuk menyuarakan isi hati tapi tak kunjung diperhatikan..
    Aku ga setuju dengan aksi demo yg anarkis, tp aku juga kurang suka dengan kinerja SBY (jujur aja nih..)seandainya saja Pemerintahaan SBY lebih memprioritaskan kesejahteraan rakyat kecil dan bukan malah memprioritaskan kesejahteraan pejabat2nya yg sebenarnya udah pada kaya.. masa baru menjabat aja udah dikasih fasilitas mewah2, gaji dinaikkan.. padahal kinerjanya aja belum nampak sama sekali !

    ReplyDelete
  13. @mbak lina.. he he he.. semoga pemerintahan kita kedepannya makin bagus..

    ReplyDelete
  14. @mbak lina.. he he he.. semoga pemerintahan kita kedepannya makin bagus..

    ReplyDelete
  15. pusing saya kalau ikutan mikiri masalah negara yg udah kayak sinetron ber-seri2

    ReplyDelete